Coklat Panas - Seluruh Dunia dan Sehat

Hot chocolate ( juga dikenal sebagai cokelat panas , minum cokelat , atau hanya kakao ) adalah minuman panas yang biasanya terdiri dari cokelat serut atau coklat bubuk , susu dipanaskan atau air , dan gula . Meskipun umumnya dianggap sebagai minuman yang dikonsumsi untuk kesenangan , studi terbaru menunjukkan bahwa hal itu memiliki manfaat kesehatan karena antioksidan yang dapat ditemukan di kakao. Sampai abad ke-19 , itu bahkan digunakan medicinally untuk mengobati penyakit seperti penyakit perut .

Sekitar Dunia

Minuman cokelat pertama diyakini telah diciptakan oleh orang-orang Maya sekitar 2000 tahun yang lalu , dan minuman kakao merupakan bagian penting dari budaya Aztec oleh 1400 AD minuman ini menjadi populer di Eropa setelah diperkenalkan dari Meksiko di Dunia Baru , dan telah mengalami beberapa perubahan sejak saat itu . Hari ini , panas , gurih minuman cokelat ini dikonsumsi di seluruh dunia dan datang dalam beberapa variasi termasuk sangat tebal cioccolata densa disajikan di Italia , dan cokelat panas tipis yang biasanya dikonsumsi di Amerika Serikat .

Amerika telah datang untuk menggunakan istilah " cokelat panas " dan " cokelat panas " secara bergantian , menutupi perbedaan besar antara keduanya. " Hot cocoa " terbuat dari bubuk yang dibuat dengan mengekstraksi sebagian besar cocoa butter yang kaya dari biji kakao tanah . Di sisi lain , versi coklat minuman yang dibuat langsung dari bar coklat , yang sudah mengandung kakao, gula dan cocoa butter . Jadi perbedaan utama antara keduanya adalah cocoa butter , yang membuat cokelat panas secara signifikan lebih rendah lemak daripada versi coklat , sementara masih mempertahankan semua kesehatan - memberikan sifat intrinsik cokelat .

Sekali lagi , ketika membandingkan cokelat dan kakao versi , versi coklat minuman yang dibuat dengan gelap , semisweet , atau cokelat pahit , dan berukuran kecil-kecil dan diaduk ke dalam susu dengan penambahan gula . Sebaliknya , Amerika cokelat panas bubuk sering kali berisi susu bubuk atau susu bahan lain sehingga bisa dibuat tanpa menggunakan susu . Di Inggris , " cokelat panas " adalah minuman cokelat manis yang dibuat dengan susu panas atau air , dan bubuk yang mengandung coklat , gula , dan susu bubuk . " Cocoa " biasanya mengacu pada minuman serupa yang dibuat hanya dengan susu panas dan coklat bubuk , lalu manis secukupnya dengan gula .

Di daratan Eropa , kebanyakan bentuk minuman ini menyenangkan sangat tebal karena dibuat langsung dari cokelat . Di Inggris , bagaimanapun , sering dari berbagai tipis . Beberapa jenis minuman cokelat bubuk di Inggris sebenarnya setebal varietas coklat murni . Sebagai Eropa yang mana ia pertama kali dipopulerkan , berbagai bentuk ada.

Di antara bentuk-bentuk tebal beberapa cokelat panas disajikan di Eropa adalah cioccolata densa Italia . Variasi Jerman juga dikenal karena sangat tebal dan berat . Di Spanyol churros adalah sarapan - man kerja tradisional . Gaya ini bisa sangat tebal , sering memiliki konsistensi resep puding cokelat enak dan hangat . Di Belanda , ia dikenal sebagai chocolademelk , dan sering disajikan di rumah atau di kafe-kafe . Di Prancis , ia sering disajikan saat sarapan , dan kadang-kadang irisan roti Prancis atau croissant , olesi dengan mentega, selai , madu atau Nutella yang membenamkan ke dalam minuman cokelat ; ada juga merek pecially diformulasikan untuk sarapan waktu , terutama Banania .

Bahkan variasi lebih lanjut ada. Di beberapa kafe di Belgia dan daerah lain di Eropa , orang yang memerintahkan " warme chocolade " atau " chocolat chaud " akan menerima secangkir susu dikukus putih dan mangkuk kecil keripik coklat bittersweet larut dalam susu .

Potensi Manfaat Kesehatan dari Coklat Panas

Meskipun secara umum dikonsumsi untuk kesenangan , minuman ini memiliki beberapa manfaat kesehatan potensial yang terkait dengan itu . Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk minuman cokelat mengandung sejumlah besar antioksidan yang mungkin bermanfaat bagi kesehatan seseorang . Dari 16 ke abad ke-19 , itu dihargai sebagai obat serta minuman . Penjelajah Francisco Hernández menulis bahwa minuman cokelat membantu mengobati demam dan penyakit hati . Explorer lain , Santiago de Valverde Turices , percaya bahwa mengkonsumsi jumlah besar sangat membantu dalam mengobati penyakit dada , tetapi dalam jumlah yang lebih kecil dapat membantu gangguan perut .

Ketika coklat diperkenalkan ke Perancis pada abad ke-17 , itu dilaporkan digunakan " untuk melawan cocok kemarahan dan suasana hati yang buruk " , yang mungkin disebabkan konten phenylethylamine coklat . Hari ini , cokelat panas dikonsumsi untuk kesenangan daripada medicinally , tetapi penelitian baru menunjukkan bahwa mungkin ada manfaat kesehatan lainnya dikaitkan dengan minuman .
Labels: Coklat, Hot chocolate, Sehat

Thanks for reading Coklat Panas - Seluruh Dunia dan Sehat. Share kepada temanmu jika kamu rasa ini bermanfaat...!

0 Comment for "Coklat Panas - Seluruh Dunia dan Sehat"

Back To Top